The Master


Mengingat acara the Master yang selalu tayang tiap hari jum,at di rcti,bikin hati saya meringis,sebab jauh-jauh hari,saya sudah punya club sulap,yang kebetulan namanya sama dengan ajang tersebut,
"The Master"knapa saya meringis??????
sebab,segala yang ada di permainan sulap the master,benar2 tidak layak di masukkan di TV,tapi hal ini nggak berlaku buat Deddy corbuzier,sebab asal tau saja,deddy tuh guru sulap saya waktu sma dulu.......dia emang berbakat,nggak kayak para peserta the master yang sangat ingin dieliminasi satu persatu,rahasia sulap para kandidat the master,udah saya ketahui,dari jauh-jauh hari,saat acara tersebut belum tayang.........
saya,sebagai ketua club sulap the master pengen memusnahkan satu persatu kandidat the master yang memang seharusnya dieliminasi semuanya.......hahahahahaha........
di blog inilah saya akan mengungkap rahasia-rahasia paling mudah dari kandidat the master,yang tingkat kelayakannya,nggak menyentuh sedikitpun permainan sulap saya dan kawan-kawan.......

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Beranda

Blogger Template by Blogcrowds